bank jatim mempersembahkan 1 emas dan 1 perunggu di ajang kopri 2013

Date: 02 desember 2013

Kategori : Semua Berita


Bank jatim Mempersembahkan 1 Emas dan 1 Perunggu di Ajang kopri 2013

Volley Team (Pria & Wanita) Bank Jatim menorehkan catatan bangga prestasi di KOPRI 2013 acara yang digelar di Manado (22-29 / 11). Dalam ajang Volley Tim Bank Jatim memenangkan satu medali emas dan satu medali perunggu. 

Pembentukan Volly Putra & Putri Tim Bank Jatim langsung diurus oleh Direktur Bank Jatim adalah Sukrianto Hadi, tim putra yang dipimpin oleh Kapten Choliq serta pemain dari Bank Jatim lainnya seperti Mawan Sutrisno (idiot), Hadi Esmanto (Open), Jonny Hadi Susilo Wibowo Priyanto dan (lebih cepat). Dengan resmi tim putra Tri Swasono, Surono, Handoko Suyitno dan Timur Ferdian Satyagraha. 

Dalam tim voli putri sementara Jawa dipimpin oleh Kapten Rianita bersama dengan pemain Bank Jatim, antara lain Kiki Maria (idiot), Sintiya dan Ruth (Speaker), Jennifer (Quicker), Anna Joanna dan faiska (Libero), sebagai serta mahardika dan meigasari Bank Jatim adalah pemain muda. Untuk tim putri resmi terdiri dari Gatot Widodo, Johannes Kunto, Mashudi dan Sugeng Mulyono. 

n acara tersebut, tim putra mengalahkan Jawa Timur Bali di babak final dengan skor 3-0, tim Bali itu sendiri diperkuat oleh mantan pemain nasional Rudi Tirtana. Di semifinal, tim voli putra Jawa berurusan dengan lawan yang sangat tangguh yang favorit untuk memenangkan mayoritas tim Jawa Barat masih muda. Melalui pertarungan yang sangat ketat, Tim Kalah 3-1 Volly Putra Jawa dan berhak atas tempat ketiga. Di tempat ketiga tim voli pria menunjukkan kualitas permainan Java dan memenangkan hak untuk memperoleh dan perunggu. 

Sementara tim putri juara perjalanan yang memulai babak final dengan mudah 3-0 kekalahan Sulawesi Tenggara dan Jawa Barat mengalahkan 3-0. Di tim voli Babak Final berurusan dengan tim Jawa Timur Jakarta. Wanita Volley Team Jawa keluar sebagai juara dengan medali emas. 

Ditanya tentang tanggapan prestasi yang dicapai oleh Volly Putra & Putri Tim Bank Jatim, Hadi Sukrianto sebagai Managing Director & Mr Foster Cabang Utama Bank Jatim Volley Ball Sports menyampaikan rasa bangga. "Raihan prestasi ini, adalah kebanggaan dan kontribusi untuk Provinsi Jawa Bank Jatim Timur. Semoga prestasi ini dapat ditingkatkan di masa mendatang" kata Hadi Sukrianto. (FSG / adm)