Bank Jatim Borong 11 Penghargaan Anugerah Perbankan Indonesia 2015

Date: 06 november 2015

Kategori : Semua Berita


Dalam satu kesempatan, Bank Jatim berhasil meraih 11 penghargaan pada malam Anugerah Perbankan Indonesia (APBI) 2015 yang digelar Economic Review di Balai Sarbini, Jakarta (5/11).

Pada acara APBI 2015, Direktur Utama Bank Jatim R. Soeroso memperoleh The Best CEO kategori Tokoh Perbankan Bank Pembangunan Daerah.

Bank Jatim juga meraih 6 Peringkat Pertama untuk kategori “Finance (Efficiency & Profit)”, “Human Capital”, “Risk Management”, Marketing”, “Corporate Social Responsibility” dan “Corporate Communication” untuk kategori Bank Buku III dengan asset kurang dari Rp 50 Triliun.

 Sedangkan 3 Peringkat Kedua diperoleh untuk kategori “Good Corporate Governance”, “Information Technology” dan “Finance (Value Creation)”. Dari keseluruhan perolehan penghargaan ini, Bank Jatim dianugerahi sebagai Peringkat Pertama untuk kategori Bank Buku III dengan asset kurang dari Rp 50 Triliun.

Mewakili Direktur Utama Bank Jatim R. Soeroso, penerimaan Anugerah Perbankan Indonesia 2015 ini dilaksanakan oleh Corporate Secretary Bank Jatim Agus Abdullah yang menyampaikan rasa syukur dan bangga.

“Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah dan semua pihak yang memberikan kepercayaan kepada Bank Jatim, sehingga kami memperoleh 11 penghargaan sekaligus dalam Anugerah Perbankan Indonesia 2015. Ini memacu kami untuk senantiasa memberikan yang terbaik," ungkap Agus.

Beberapa kategori penghargaan pada APBI 2015 ini di antaranya diberikan kepada perusahaan perbankan untuk kelompok BUKU I hingga BUKU IV yang terdiri dari Bank swasta, Bank persero, Bank syariah maupun Bank Pembangunan Daerah dan para CEO Bank.  Dalam hal ini, Bank Jatim telah menyampaikan data sebagai persyaratan keikutsertaan, antara lain Annual Report dan Sustainability Report Bank Jatim 2014 serta Company Performance periode September 2015