Apresiasi Nasabah Istimewa, Bank Jatim Launching Jatim Prioritas Sebagai Layanan Berkelas

Date: 28 oktober 2015

Kategori : Semua Berita


Seiring dengan perkembangan jaman dan persaingan yang kian ketat, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau bankjatim terus memacu diri untuk berinovasi demi memberikan yang terbaik. Dengan mengemban misi inilah, bankjatim resmi meluncurkan layanan terbaru, yaitu Jatim Prioritas di Kantor bankjatim Cabang Pembantu Rajawali (Jalan Rajawali Nomor 12 Surabaya) sebagai salah satu lokasi Jatim Prioritas outlet (28/10).

Jatim Prioritas adalah layanan premium bankjatim yang dirancang dengan konsep pelayanan personal dan mengedepankan privasi serta kenyamanan lebih yang akan diberikan kepada nasabah terpilih bankjatim, yaitu nasabah dengan minimal nilai aset Rp250 juta atau untuk nasabah kredit dengan plafon outstanding minimal Rp2 miliar.

Dengan adanya layanan ini, diharapkan 1200 nasabah (eksisting dan baru) dapat menjadi nasabah Jatim Prioritas dan meningkatkan jumlah penghimpunan Dana Pihak Ketiga bankjatim sebesar Rp 500 Miliar setiap tahun. Adapun Dana Pihak Ketiga bankjatim periode September 2015 telah mencapai Rp43,75 triliun atau naik 22,55% dari periode yang sama tahun sebelumnya (YoY).

Salah satu bentuk pengembangan layanan Jatim Prioritas adalah dengan membuka Jatim Prioritas outlet dan berbagai fasilitas layanan keperluan transaksi keuangan nasabah, mulai dari penyediaan produk umum perbankan seperti tabungan, giro, deposito, produk investasi dan jasa e-banking.

Direktur Utama bankjatim R. Soeroso menyampaikan bahwa dengan adanya optimisme bankjatim untuk terus berekspansi dari bank daerah menjadi bank berskala nasional, bankjatim memberikan perhatian khusus kepada nasabah premium secara berkesinambungan.

“Sudah sepantasnya kami memberikan apresiasi lebih kepada nasabah premium bankjatim agar semakin nyaman dan aman dengan pelayanan prima. Karena pada akhirnya, kepuasan nasabah tetaplah yang utama. Harapannya, dengan diluncurkannya layanan Jatim Prioritas kerja sama dengan nasabah premium dapat terus terjalin di masa mendatang. Selain itu kami juga mempunyai tujuan agar dapat menciptakan pasar baru” ujar R. Soeroso.

Untuk tahun mendatang, direncanakan bankjatim akan menambah Jatim Prioritas outlet di beberapa titik seperti di bankjatim Kantor Cabang Utama Surabaya, Jember dan Kediri mengingat pertumbuhan dana kelolaan di wilayah tersebut dinilai cukup progresif.

Setelah meresmikan layanan Jatim Prioritas di Kantor bankjatim Cabang Pembantu Rajawali (28/10) siang, malam harinya bankjatim menyelenggarakan gathering di Hotel Shangrila Surabaya sebagai sarana untuk kembali meresmikan layanan Jatim Prioritas bersama nasabah premium yang turut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo. Acara ini dikonsep dengan mewah dan penuh hiburan yang berkelas, seperti fashion show batik, mini orchestra, pemutaran video Jatim Prioritas serta permainan angklung.

Undangan yang hadir juga semakin tertarik dengan adanya presentasi dari Rhenald Kasali yang berjudul Preparing For The New Normal Era. Acara dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Utama yang antara lain memberikan informasi tentang benefit layanan Jatim Prioritas serta sambutan Gubernur Jawa Timur Soekarwo yang memberikan tanggapan positif atas peluncuran Jatim Prioritas ini.

Sebagai puncak peresmian layanan Jatim Prioritas, acara dilanjutkan dengan penyerahan Welcome Pack berupa kartu Jatim Prioritas nomor 1 kepada Gubernur Jawa Timur Soekarwo, dan ditutup dengan pengundian doorprizes bagi undangan yang beruntung mendapatkan paket wisata ke Bali.