Amazing!!! Bank Jatim Raih Juara dan Runner Up Kejuaraan Futsal 2017

Date: 02 april 2017

Kategori :


Bertempat di lapangan futsal champions Araya Malang (02/04), All Bank Jatim Final mewarnai kedigdayaan bankjatim dalam melakoni Kejuaraan Futsal Antar Instansi Se-Malang Raya 2017 yang digelar Jawa Pos Radar Malang. bankjatim yang menurunkan Tim A dan Tim B dengan mulus melaju ke final turnamen tersebut. Alhasil bankjatim berhasil meraih Juara & Runner Up tanpa halangan berarti.

Turnamen yang melibatkan Instansi Se-Malang Raya ini diikuti oleh 64 tim dengan menggunakan sistem gugur. Keuntungan bankjatim dimulai dengan hasil undian yang menempatkan bankjatim Tim A & Tim B di pool yang berbeda. Tim A mengawali turnamen dengan menyakinkan dengan menundukkan Bank BRI Cabang Kepanjen dengan skor 12-1 begitu pula dengan Tim B yang dengan mudah menyingkirkan lawan lawannya hingga semifinal.

Sama sama melangkah ke semifinal, Tim A Bank Jatim mendapatkan lawan yang relatif lebih mudah dengan mengalahkan Tim PDAM Kabupaten Malang dengan skor 8-2. Sedangkan Tim B harus bersusah payah melewati hadangan Tim PT. Pindad melalui adu penalti setelah skor berakhir imbang 4-4 di waktu normal. Torehan yang diraih bankjatim ini mengulang sukses tahun lalu di turnamen serupa.

Dengan kemenangan ini, Tim A bankjatim berhak memperoleh hadiah trofi dan uang sebesar 4 juta rupiah sebagai Juara I Turnamen, Tim B bankjatim sebagai runner-up berhak menerima hadiah sebesar 3 juta rupiah dan trofi , sedangkan Pindad dan PDAM Kabupaten Malang sebafai peringkat III dan IV berhak memperoleh hadiah masing-masing sebesar 2 juta dan 1 juta rupiah. Kemenangan bankjatim serasa lengkap dengan menobatkan Yudha Setyawan dari Tim B sebagi top scorer dengan melesakkan 20 gol di sepanjang turnamen.