Surabaya Urban Culture

Date: 21 may 2017

Categories :


Surabaya, 21 Mei 2017| Kemeriahan ulang tahun Surabya terus bergulir, setelah parade bunga di awal bulan, dilanjutkan festival rujak uleg dan mendekati tanggal 31 Mei, Pemkot Surabaya didukung Suara Surabaya FM dan hampir seluruh perusahaan di Surabaya menggelar Surabaya Urban Culture.

bankjatim yang berkantor pusat di Surabaya pun tidak mau ketinggalan, melalui Cabang Utama Surabaya, bankjatim turut serta memeriahkan Surabaya Urban Culture. Acara dengan tema “Tunjungan Awake”, Pemkot Surabaya ingin mengembalikan kejayaan dari jalan Tunjungan dan membangkitkan Tunjungan sebagai bagian dari sejarah Surabaya.

Terdapat berbagai konten event pada festival Budaya Urban Surabaya diantaranya Tunjungan fashion parade, food truck festival, pasar mantan dan zumba festival. Dihadiri langsung oleh Tri Rismaharini, walikota Surabaya, acara yang digelar di Jalan Tunjungan ini mampu menyedot animo masyarakat tidak hanya warga Surabaya melainkan ribuan pengunjung dari berbagai kota turut memeriahkan acara yang berlangsung dari pukul 14.00 hingga 23.00 tersebut.