REKOR MURI BERHASIL TERPECAHKAN DI UNDIAN GEMERLAP SIMPEDA BANK JATIM WILAYAH NGAWI

Date: 14 august 2016

Categories :


Ngawi, 14-08-2016| Rangkaian pengundian Tabungan Simpeda bankjatim tingkat Regional berlanjut di Kabupaten Ngawi yang meliputi Cabang Ngawi, Madiun, Magetan, Ponorogo, dan Pacitan. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara yang sebelumnya juga telah diadakan di Kabupaten Situbondo, Gresik, dan Sumenep. Dengan mengusung tema Jalan Sehat Bersama Mbah Kung”, kegiatan dipusatkan di alun-alun Kabupaten Ngawi (14/08).

Acara dimulai dengan Jalan Sehat yang diberangkatkan secara langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Bupati Kabupaten Ngawi Budi Sulistyono (Mbah Kung) dan Direktur Utama bankjatim R.Soeroso. Jalan sehat yang diikuti oleh kurang lebih 55.000 peserta dengan menggunakan sarung berhasil memecahkan rekor MURI 2016 dan mengalahkan rekor MURI untuk kategori yang sama, yang sebelumnya dipegang oleh Pemerintah Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutannya, Direktur Utama R. Soeroso mengatakan bahwa acara ini merupakan acara yang sangat spektakuler, beliau juga berharap dengan adanya kegiatan ini  masyarakat akan termotivasi untuk terus menggunakan produk dan layanan yang ada di bankjatim.

Acara semakin meriah dengan adanya doorprize dengan hadiah utama mobil dan penampilan artis yang menghibur seluruh peserta, dimulai dari artis lokal, hingga artis Ibukota, Didi Kempot.

Gus Ipul mengungkapkan bahwa Undian Gemerlap Simpeda wilayah Ngawi ini sangat luar biasa, Ide Jalan sehat menggunakan sarung ini merupakan kegiatan yang patut diajungi jempol. Dengan peserta sebanyak kurang lebih 55.000 orang, acara ini memang layak untuk mendapatkan rekor MURI.

Rangkaian Undian Gemerlap Simpeda bankjatim akan dilanjutkan di Kabupaten Trenggalek pada tanggal 20 Agustus 2016 dengan tema Night Ride dengan bintang tamu band ibukota Lyla dan ditutup di Kabupaten Malang pada tanggal 21 Agustus 2016 yang dikonsentrasikan di Stadion Kanjuruhan, Malang.