Khitanan Massal, Kegiatan Pembuka Memeriahkan HUT Bank Jatim ke 56

Date: 31 july 2017

Categories : All News


Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun bankjatim ke 56, bankjatim kembali mengadakan khitanan massal sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) bidang kesehatan kepada masyarakat. Bertempat di Ruang Bromo, Kantor Pusat bankjatim lantai 5, Jl. Basuki Rahmat 98-104 Surabaya. Acara yang dimulai dengan kegiatan Bimbingan Mental kepada seluruh karyawan dan karyawati bankjatim ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh perusahaan.

Selain kegiatan khitanan massal, acara bhakti sosial dilakukan dengan pemberian perlengkapan sekolah dan pembagian tali asih bagi anak – anak yang mengikuti khitanan massal tersebut. Khitanan Massal merupakan bagian dari CSR bankjatim bekerjasama dengan Ta’mir Masjid Baitusy Syakur bankjatim sebagai pelaksana.

Pada tahun 2017 peserta khitanan massal yang sudah mendaftarkan diri sebanyak 208 orang dengan total penyaluran CSR sebesar Rp. 439.000.000,00 meningkat 42% dari tahun sebelumnya dengan kegiatan yang sama (yoy). Selain agenda rutin dalam menyambut HUT bankjatim, tujuan utama kegiatan ini merupakan bentuk layanan sosial bankjatim kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dalam pelaksanaannya, penyaluran CSR bankjatim memiliki empat bidang yaitu Kesehatan, Pendidikan, Kebudayaan dan Sosial Lainnya. Hingga Juni 2017, total penyaluran dana CSR bankjatim sebesar Rp. 5.002.744.028,00 meningkat 24% dari   tahun sebelumnya (yoy).