Kemeriahan Gemerlap Hadiah SIMPEDA Bank Jatim Wilayah Madura

Date: 07 august 2016

Categories :


Sumenep, 07-08-2016| PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) menggelar Gemerlap Hadiah Simpeda wilayah Madura yang terdiri dari Cabang Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep dan Kepulauan Kangean pada Minggu (07/08) di GOR Ahmad Yani Panglegur, Sumenep.

Acara dengan Tema “One Day Multi Action” yang menghadirkan artis ibukota asal kota Sumenep Irwan Krisdiyanto dan dihadiri langsung oleh Direktur Kepatuhan bankjatim Eko Antono, Pimpinan bankjatim Cabang Sumenep, Rahman Subiyanto, Perwakilan Bank Indonesia, Bupati Pamekasan, Sekda Sumenep, jajaran SKPD terkait serta masyarakat nasabah bankjatim se-wilayah Madura berlangsung meriah.

One Day Multi Action merupakan suatu rangkaian kegiatan gemerlap Simpeda bankjatim diantaranya kegiatan Jalan Sehat, Senam massal, pemeriksaan tekanan darah gratis, undian Simpeda regional Madura, donor darah dan bazzar UKM binaan bankjatim.

Direktur Kepatuhan bankjatim, Eko Antono dalam sambutannya menyampaikan, “Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi dengan Nasabah dan ajang silaturrahim dengan masyarakat Madura khususnya Sumenep dan Kepulauan Kangean”, terang Eko Antono.

Selain dihibur oleh penampilan Irwan, dalam kegiatan gemerlap Undian Simpeda Madura bankjatim juga menyediakan doorprize dan bingkisan hingga ratusan juta rupiah bagi nasabah dan masyarakat yang beruntung.

Pengundian tabungan Simpeda tingkat regional sendiri diundi sekali dalam setahun dengan total hadiah Rp. 6,5 M, dengan rincian hadiah sebagai berikut :

  1. Hadiah I berupa 40 uang tunai Rp100 juta;
  2. Hadiah II berupa 40 uang tunai Rp50 juta; dan
  3. Grand Prize berupa Uang Tunai sebesar Rp500 juta, akan diundi sebelum penyelenggaraan Undian Simpeda Nasional Periode Kedua di Kota Surabaya.