Kecil Jadi Sahabat, Besar Jadi Musuh

Date: 16 june 2017

Categories :


“Kecil jadi sahabat, besar jadi musuh”, peribahasa yang tepat menggambarkan salah satu elemen alam yang paling dibutuhkan, “API”.

Mengerti tentang pentingnya pencegahan dan penanganan terhadap risiko dan akibat yang ditimbulkan oleh api, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim), bekerjasama dengan PT. Belfast Sinergi Indonesia menyelenggarakan pelatihan kebakaran di Gedung Nasional Indonesia, Jl Bubutan 85-87 Surabaya.

Mengundang ± 200 orang UMKM dari Cabang Utama, Cabang dr. Soetomo dan Cabang Perak Surabaya, serta 3 koperasi (Koperasi Setia Bhakti Wanita, Koperasi Dinas Koperasi Kota Surabaya, dan Koperasi  Artha Kiprah) juga PKL Embong Belimbing, Surabaya. bankjatim berharap bahwa pelatihan kebakaran ini mampu memberikan manfaat bagi UMKM untuk lebih berhati-hati dan tidak meremehkan sekecil apapun dampak dari pemakaian api.

Pelathan yang dibuka oleh Pemimpin Sub Divisi Komunikasi Eksternal-Corporate Secretary, Avan Dhinawan dan Bapak Juberly selaku Direktur PT. Belfast Sinergi Indonesia ini merupakan program Bank Jatim Peduli UMKM dari Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim bidang sosial lainnya. Dengan total anggaran Rp. 18,7 Miliar untuk tahun 2017, bankjatim berharap dapat memberikan lebih banyak manfaat untuk seluruh masyarakat dan UMKM bankjatim pada khususnya