Gandeng Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG, Bank Jatim Perkuat Layanan Jasa Keuangan

Date: 23 november 2016

Categories :


Jakarta, 22 November 2016| PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) semakin serius memberikan layanan yang terbaik untuk nasabah dan masyarakat Jawa Timur pada khususnya. Bertempat di bankjatim Kantor Cabang Jakarta, bankjatim yang diwakili oleh R. Soeroso selaku Direktur Utama dan Premraj Thuraisingam, Presiden Direktur PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG menandatangani Memorandum Of Understanding (Mou) Kerjasama Penggunaan Produk Asuransi dan Layanan Jasa Keuangan antara bankjatim dengan PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG.
Kerjasama antara bankjatim dengan Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG meliputi kegiatan kerjasama jasa asuransi dan jasa perbankan sesuai dengan ketentuan yang berlaku yang bertujuan untuk saling mendukung kegiatan usaha yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak. Pada bulan Juli 2016, bankjatim juga menandatangani kerjasama dengan Asuransi Jiwasraya. Semakin banyak perusahaan asuransi yang bekerjasama dengan bankjatim, diharapkan bankjatim mampu menjawab setiap kebutuhan masyarakat khususnya dalam layanan jasa keuangan.
Hingga Oktober 2016, jaringan kantor dan electronic channel bankjatim telah mencapai 1.461 titik layanan terdiri dari 1 Kantor Pusat, 47 Kantor Cabang, 166 Kantor Cabang Pembantu, 187 Kantor Kas, 97 Kantor layanan Syariah, 177 Payment Point, 85 Kas Mobil, 699 ATM dan 2 CDM, dengan jaringan kantor yang cukup luas ini bankjatim cukup percaya diri untuk menjadi rekan bisnis yang siap menjawab dan memperkuat layanan jasa keuangan.