Bondowoso Republik Kopi Menjadi Pembuka Gemerlap Hadiah Undian Simpeda 2017

Date: 09 october 2017

Categories : All News


Gelaran pengundian tabungan simpeda regional Jawa Timur 2017 kembali digelar, kali ini mengusung tema Eksotika Budaya Jawa Timur. Event bertajuk gemerlap hadiah undian simpeda PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) menunjuk kabupaten Bondowoso menjadi kota pembuka event tahunan milik bankjatim ini.

Hadir langsung Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni yang akrab dipanggil Presiden Bondowoso Republik Kopi serta para pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten Bondowoso. Para pejabat setempat pun menyambut baik kedatangan para direksi serta dewan komisaris bankjatim serta seluruh pemimpin cabang bankjatim cabang Bondowoso, Probolinggo, Kraksaan, Jember, Lumajang, Situbondo dan Banyuwangi.

Acara diawali dengan peninjauan stand UMKM yang berada di sekitar alun-alun oleh jajaran Forkopimda, Bupati, Direksi serta Dewan Komisaris bankjatim. Terlihat juga beberapa UMKM binaan bankjatim menjadi salah satu pengisi stand UMKM yang lebih banyak bergerak di bidang pengembangan dan budidaya kopi.

H. Amin Said Husni berterimakasih atas kerjasama yang baik selama ini dengan bankjatim. “Saya berharap hubungan baik dan dukungan dari bankjatim ini dapat mensukseskan program pemerintah kabupaten Bondowoso”, imbuh Amin Said.

Dalam sambutannya, Direktur Utama R. Soeroso mengungkapkan alasan Bondowoso sebagai kota pembuka Undian Simpeda 2017. “Bondowoso dipilih menjadi kota pembuka tidak lain dikarenakan bankjatim Cabang Bondowoso mampu mencapai target keuntungan 100 persen, selain itu perkembangan kopi rakyat yang dikembangkan oleh Kabupaten Bondowoso menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat”. Ujar R. Soeroso.

Pengundian hadiah dilakukan secara bergantian oleh Forkopimda setempat. Hadiah Rp. 100 juta dan hadiah II Rp. 50 juta diperuntukan bagi nasabah masing-masing cabang, dan seluruh pemilik rekening tabungan simpeda berkesempatan untuk mengikuti pengundian grand prize Rp. 500 juta yang akan diundi di Surabaya pada November mendatang. Seusai pengundian, nasabah bankjatim dan para pengunjung dimanjakan oleh penampilan artis ibukota Anji. Melalui lagu-lagunya seperti bidadari tak bersayap, berhenti di kamu serta dia, Anji mampu menyihir ribuan penonton yang hadir disana.