Bank Jatim Support East Java industry and trade Service

Date: 29 december 2016

Categories : All News, CSR


Terus berbagi, terus berpartisipasi dan terus melayani, komitmen yang dipegang teguh oleh bankjatim melalui penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR)nya. Dengan 4 (empat) kategori penyaluran, Pendidikan, Kebudayaan, Kesehatan dan Sosial, bankjatim berhasil menyalurkan CSR di 2016 sebesar Rp. 12,339 miliar. Pencapaian luar biasa tersebut terealisasi dengan dukungan dan sinergi yang kuat antara bankjatim, masyarakat dan pemerintah.

Peningkatan kualitas sarana dan prasarana di public area tidak luput menjadi perhatian bankjatim. Diserahkan secara simbolis di Pasar Tambah Rejo, Surabaya, 10 (sepuluh) unit SMART TV LED 55 inch senilai total Rp. 410 juta oleh Direktur Utama bankjatim, R. Soeroso kepada Kepala Dinas Disperindag Jatim Dr. Ir.Moch.Ardi P. MEng. Sc, ME yang difungsikan untuk menampilkan informasi terkini harga SISKAPERBAPO (29/12).

Terdapat 10 (sepuluh) kabupaten/kota yang tersebar di Jawa Timur yang menerima CSR bankjatim ini, diantaranya:

  1. Kabupaten Bangkalan (Pasar Ki Lemah Duwur)
  2. Kabupaten Malang (Pasar Singosari)
  3. Kabupaten Probolinggo (Pasar Dringu)
  4. Kabupaten Pasuruan (Pasar Bangil)
  5. Kabupaten Tulungagung (Pasar Wage)
  6. Kabupaten Madiun (Pasar Mejayan Baru)
  7. Kabupaten Nganjuk (Pasar Wage Nganjuk)
  8. Kota Batu (Pasar Besar Batu)
  9. Kota Mojokerto (Pasar Tanjung Anyar)
  10. Kota Surabaya (Pasar Tambahrejo)

“Mudah-mudahan, bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi pedagang dan konsumen untuk mendapatkan informasi terkini”, ujar R.Soeroso yang didampingi Rudie Hardiono, Direktur Operasional pada saat penyerahan CSR