BANK JATIM PEDULI KEMANUSIAAN

Date: 03 december 2017

Categories :


“Tidak hanya tercapainya laba maksimal yang menjadi tujuan utama dari perusahaan ini", ujar R.Soeroso disela-sela penyerahan bantuan bankjatim peduli di Sidoarjo, minggu (3/12/2017).

Kepedulian terhadap sesama menjadi tanggung jawab semua pihak. Tak terkecuali bagi PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim). Mendekati penghujung tahun, Indonesia khususnya kawasan selatan Jawa terdampak adanya badai tropis Cempaka beberapa saat lalu. Cuaca ekstrim yang disebabkan oleh badai tropis ini banyak melanda kota-kota di Jawa Timur.

Dari banjir dan longsor di Pacitan, puting beliung di kawasan desa Tambak Rejo, Sidoarjo, sampai banjir di Porong. Bencana alam merupakan alarm bagi manusia untuk mengingat kebesaran Tuhan dan kepedulian terhadap sesama.

Melalui bankjatim Peduli dan donasi dari kantor cabang, bankjatim menyerahkan bantuan berupa asbes, paket sembako dan perlengkapan bayi dengan total bantuan senilai ± Rp.100.000.000,00 untuk daerah terdampak bencana di Sidoarjo.

Hadir langsung dalam penyerahan bankjatim Peduli di Sidoarjo, Direktur Utama bankjatim, R. Soeroso, didampingi Direktur Keuangan, Ferdian Timur S., Corporate Secretary, Umi Rodiyah, dan beberapa pemimpin Cabang. Bantuan bankjatim diserahkan langsung kepada Kepala BPBD Kabupaten Sidoarjo, Dwijo Prawito  juga Komandan Koramil Waru. untuk Kabupaten Pacitan, bankjatim melalui pemimpin cabang Pacitan, Palti Oloan P., menyerahkan bantuan langsung kepada warga yang terdampak di pengungsian.