Bank Jatim Borong Penghargaan dari Infobank

Date: 14 march 2019

Categories :


Kinerja & layanan bankjatim yang tumbuh secara signifikan selama Tahun 2018 mendapat apresiasi dari Mejalah Infobank. Bertempat di Hard Rock Café Pacific Place Jakarta (14/03), bankjatimmeraih penghargaan dalam ajang Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2019 yang diselenggarakan oleh Infobank bekerjasama dengan Marketing Research Indonesia (MRI). Tidak tanggung-tanggung, bankjatim meraih 7 (tujuh) penghargaan sekaligus dalam ajang ini.

Penghargaan yang diraih antara lain kategori NPS Index 2019, Satisfaction Index 2019, SLE Index 2019, Experience Index 2019, Satisfaction Index 2019 Satpam, Satisfaction Index 2019 Fisik, Satisfaction Index 2019 ATM. Hadir langsung Direktur Utama bankjatim R. Soeroso dan Direktur Keuangan bankjatim Ferdian Timur Satyagraha untuk menerima penghargaan tersebut.

Direktur Keuangan Ferdian TImur Satyagraha dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa pencapaian tersebut tak lepas dari kinerja seluruh elemen yang ada di bankjatim mulai dari Top Manajemen hingga seluruh karyawan bankjatim telah terlibat dalam membawa bankjatim mencapai kesuksesan di tahun 2018. “Dengan penghargaan yang diterima tersebut, kami terus berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya nasabah bankjatim”, terang Ferdian.

R. Soeroso juga menambahkan akan terus berkomitmen dalam mendukung program Nawabhakti Satya dari Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah khususnya untuk berperan serta dalam meningkatkan perekonomian di Jawa Timur. “Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja bankjatim di tahun 2019”, imbuh R. Soeroso.

Ditahun 2019 ini, bankjatim akan meningkatkan peningkatan layanan di bidang digital banking. Di awal tahun 2019 bankjatim telah melaunching layanan e-form kredit, dimana layanan ini memberikan kemudahan pengajuan kredit bagi masyarakat khususnya calon debitur untuk menikmati fasilitas kredit dari bankjatim. Beberapa saat lagi bankjatim juga berencana melaunching bankjatim QR code, yaitu salah satu payment service dari bankjatim yang memudahkan nasabah selain ATM, sms banking, internet banking, dan mobile banking.

 

Sekilas Tentang Bank Jatim

bankjatim merupakan Bank Umum yang berkantor pusat di Surabaya dan telah memiliki jaringan di seluruh Jawa Timur, DKI Jakarta dan Kota Batam. Didirikan 17 Agustus 1961, dengan berbadan hukum Perusahaan Daerah (PD), pada tahun 1976, bankjatim berubah status menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Dan sejak Juli 2012 bankjatim melakukan Penawaran Umum Perdana Saham atau Initial Public Offering (IPO) yang menjadikan bankjatim menjadi salah satu Bank Pembangunan Daerah yang sudah terbuka (Tbk.)

Sampai dengan Desember 2018 bankjatim memiliki total layanan sebanyak 1.684 layanan, baik layanan konvensional maupun syariah. Bankjatim saat ini telah memiliki layanan 
e-banking seperti ATM, Sms bankingInternet Banking serta Mobile Banking untuk memberikan kemudahan kepada nasabah bertransaksi dimanapun dan kapanpun berada. Selain telah bekerjasama dengan jaringan ATM Bersama dan jaringan Prima (termasuk Prima Debit), yang terbaru, bankjatim telah bergabung dalam Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) yang berarti kartu ATM bankjatimdapat digunakan pada seluruh ATM dan merchant di Indonesia yang berlogo ATM Bersama, Prima dan GPN tanpa dikenakan biaya apapun.